Cara Memutihkan Daerah Kewanitaan Yang Hitam

Cara memutihkan daerah kewanitaan yang hitam serta gelap, memang dalam membersihkan pada daerah kewanitaan adalah hal yang wajib apalagi yang hitam seperti itu ini akan membuat pasangan anda tidak nyaman dalam melakukan sebuah hal layaknya suami dan istri, namun dari beberapa survei dari wanita untuk putih saja tidak mencukupi kebutuhan dalam kewanitaanya sebab selain harus putih namun harus berbau wangi dan sedap agar nantinya membuat lebih merasa nyaman dengan pasangan anda, memutihkan daerah kewanitaan memang perlu proses jadi sabar saja.

      Cara Memutihkan Daerah Kewanitaan
cara memutihkan daerah kewanitaan


Ingin tau resep cara memutihkan daerah kewanitaan yang hitam? pastinya inginkan tenag saja kami akan memberikan tips tersebut untuk memutihkan serta membersihkan daerah kewanitaan yang gelap seperti mati lampu saja ya, Di luar sana banyak sekali memasang produk-produk yang bisa memutihkan kewanitaan anda namun tentunya dengan obat dan memberikan efek samping yang kurang bagus sebaiknya anda menggunakan bahan yang alami saja ya walaupun lama namun tidak ada effek sampingnya, ini lah cara memutihkan daerah kewanitaan dengan bahan alami.

Cara Memutihkan Daerah Kewanitaan Secara Alami

  1. Jeruk Nipis, nah perlu anda ketahui jeruk nipis ini sangat banyak sekali manfaatnya selain untuk membersihkan wajah namun dapat juga memutihkan daerah kewanitaan anda dengan mudah.Caranya : Gosok-gosokkan bagian dalam kulit jeruk nipis yang telah ditetesi minyak kelapa murni pada kulit daerah “Mrs. V” yang hitam. Lakukan 2-3 kali dalam satu minggu secara rutin.
  2. Buah Lemon, Lemon dari dulu memiliki manfaat banyak sekali seperti dapat memutihkan ketiak selain ketiak juga bisa membersihkan daerah kewanitaan anda karena sama-sama di dalam area yang tertutup namun gelap. Caranya :Siapkan satu buah lemon sebelumnya cuci terlebih dahulu sampai bersih, potong menjadi 3 atau 4 bagian. Kemudian gosok-gosokkan potongan buah tersebut pada kulit daerah Mrs. V yang hitam secara pelan-pelan. Diamkan selama 10 sampai 15 menit. Lakukan  sehari 2 kali setelah habis mandi secara rutin setiap hari sampai mendapatkan hasilnya.
  3. Buah mentimun, dalam hal ini banyak sekali yang memanfaat buah mentimun untuk kesehatan anda, namun ada hal yang lebih penting lagi yaitu sebagai memutihkan daerah kewanitaan anda yang mungkin mulai menghitam. Caranya : Siapkan satu buah mentimun cuci sampai bersih. Kemudian parut dan tambahkan sedikit perasan lemon. Aduk sampai merata lalu oleskan pada bagian kulit yang gelap dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan sehari 2 kali secara rutin.
  4. Kunyit, taukan kunyit ini adalah bahan yang tradisional sekali selain untuk memutihkan kulit kunyit juga bisa memutihkan daerah kewanitaan anda yang gelap secara mudah,makanya jangan sekali kali mengabaikan hal ini begini Caranya : Siapkan serbuk kunyit 3 sendok makan, tambahkan yoghurt dan air perasan jeruk nipis secukupnya, aduk sampai merata. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang gelap secara merata. Lakukan secara rutin setiap hari, pemakaian sehari 2 kali setelah mandi. 
Nah itulah tadi sedikit tips untuk cara memutihkan daerah kewanitaan yang hitam dan gelap semoga bermanfaat untuk anda sebagai wanita.