Cara Membersihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis

Cara membersihkan kulit wajahdengan jeruk nipis – Anda ingin punya kulit wajah yang bersih coba menggunakan jeruk nipis agar nanti memiliki wajah yang putih, cerah dan bersinar adalah dambaan bagi setiap orang. Terlebih lagi bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Hal tersebut wajar-wajar aja sih sobat, karena mengingat hal pertama yang dilihat dalam sebuah pertemuan dengan seseorang adalah wajah. Akan menjadi suatu momen yang menyenangkan jika anda memberikan kesan pertama yang baik dengan wajah ceria, bersih dan bersinar tanpa noda.

Cara Membersihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis
Tips sederhana membersihkan kulit wajah yang kusat dengan jeruk nipis, meskipun di zaman yang modern seperti sekarang ini banyak produk kecantikan yang dapat membuat wajah menjadi putih bersih dalam waktu sekejab namun akan lebih baik jika kita menggunakan bahan alami yang terbukti ampuh membersihkan wajah tanpa efek samping. Jeruk nipis merupakan bahan alami yang mampu membersihkan kulit wajah karena mengandung banyak nutrisi seperti vit. C, kalsium, zast besi, mineral, karbohidrat, asam amino dan masih banyak yang lainnya. Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara membersihkan wajah dengan bahan alami yang satu ini, berikut akan kami berikan ulasan singkat mengenai cara membersihkan kulit wajah dengan jeruk nipis secara alami.
Cara Membersihkan Kulit Wajah Dengan Alami

  • Pertama-tama siapkan satu buah jeruk nipis yang sudah dicuci bersih (pilihlah yang berukuran besar dan memiliki banyak kandungan air)
  • Setelah itu ambil pisau bersih dan bilahlah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian
  • Selanjutnya peras jeruk nipis kedalam sebuah wadah dan tambahkan minyak zaitun atau madu alami agar hasil yang di dapat lebih maksimal
  • Kemudian pakailah campuran bahan-bahan yang sudah anda persiapkan tadi sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada seluruh bagian wajah secara perlahan.
  • Diamkan masker selama kurang lebih 30 menit (mengering) hingga meresap ke permukaan kulit
  • Setelah itu bilaslah wajah dengan menggunakan air yang hangat pada bilasan pertama agar pori-pori kulit wajah terbuka dan juga sisa masker dapat terangkat.
  • Jika sudah anda dapat membilas wajah anda kembali dengan air dingin agar pori-pori kulit wajah tertutup kembali.
  • Usap dengan handuk yang bersih.

Demikian ulasan mengenai cara membersihkan kulit wajah dengan bahan alami . Langkah-langkah di atas juga dapat anda gunakan mengatasi masalah komedo, kulit kusam dan juga mengencangkan kulit wajah semoga bermanfaat terimakasih sudah membaca cara membersihkan kulit wajah dengan jeruk nipis.