Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Dengan Singkat

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cepat - Bagi anda yang ingin memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami namun juga cepat bisa mengikuti kami dalam pembahasan kesehatan ini, bahwa memang seorang wanita harus mempunyai warna kulit yang cerah dan bercahaya sehingga banyak para kaum adam/laki-laki teratrik pada dirinya, sebenarnya dalam merawat kulit itu bisa di katakan dengan mudah tapi juga bisa dikatakan sulit karena setiap orang memiliki dasar kulit yang berbeda dan juga asupan nutrisi yang tidak sama pula.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Dalam hal ini kita memberikan solusi bagaimana caranya memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cepat namun tetap dengan bahan-bahan yang alami seperti wortel, air beras,  ampas kopi, jeruk nipis, madu, lemon dan susu itu saja yang bisa saya sebutkan karena berlebihan itu tidak baik nanti malah kita yang akan bingung mempraktekkanya dirumah, anda pernah mengalami hal seperti kulit terbakar ketika di pantai atau kulit berwarna jadi kemerah-merahan seperti kepiting pasti ini karena effek yang di timbulkan oleh kulit anda sebab sensitif.

Sebaiknya anda menghindari hal ini karena lama-kelamaan bisa saja akan terpengaruh ke hal lainyajadi jangan sampai anda abaikan dalam hal ini, biasanya sih mereka tetep cuek seperti bilang "inikan cuman sebentar paling nanti juga sembush sendiri" jika ada yang bilang begitu tolong lekas disadarkan karena ksehatan pada kulit tidak ada yang menjaminya, ya dah deh mari kita simak saja tips memutihkan kulit tangan dan kaki dengan bahan yang alami.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Dengan Bahan Alami

Tips ini sudah banyak yang merekomendasikan tinggal anda yang yang mengaplikasikan pada kulit tangan anda, dan jangan mudah putus asa dalam melakukan segala hal yang baru karena semua membutuhkan proses.

Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis

Nah bagi anda yang suka dengan bahan alami dan simple bisa menggunakan jeruk nipis ada beberapa keistimewaanya yaitu, anda tidak perlu memarutnya, tidak menumbuk dan tidak lama tanpa menunggu.

Caranya : Belah jeruk nipis tersebut menjadi 2 bagian kemudian tempelkan pada lengan tangan dan kaki disertai di tekan dan di pijat lebih enak, usahakan jeruk nipis yang mempunyai air banyak. 

Cara memutihkan kulit dengan wortel

Nah bagi anda yang suka sayuran pasti mempunyai buah wortel yang sedap ini, karena ini cara yang lebih tradisional dengan mengkombinasikan body lotion.

Caranya : Silahkan anda ambil 2 buah wortel dan silahkan parut ataupun di haluskan dan setelah itu  silahkan campurkan body lotion sebanyak 25 ml kedalamnya, setelah jadi silahkan lulurkan pada kulit tangan dan kaki anda dan tunggu 30 menit an, setelah itu bilas dengan air hangat dan bersihkan dengan mandi air dingin, anda bisa melakukanya setiap hari secara rutin.

Cara memutihkan kulit dengan air beras

Untuk langkah selanjutnya demi memiliki warna kulit yang putih pada lengan dan kaki anda bisa menggunakan bahan yang alami seperti air beras.

Caranya : Silahkan anda tumbuk beras tersebut sampai hancur untuk anda yang lebih cepat bisa menggunakan selepan atau blender, selanjutnya silahkan campurkan dengan minyak zitun secukupnya saja, lulurkan pada tangan dan kaki anda silahkan tunggu 20 menit sampai dengan setengah jam, setelah itu bersihkan dengan air bisa dengan mandi sekalian.

Untuk memiliki kulit yang putih memang sulit anda harus senantiasa beruang keras demi mendapatkan kecantikan, terimakash sudah membaca cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan singkat.

Tags : Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cepat, Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami, Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan bahan alami, Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cepat, Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu sehari, Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu seminggu.