Cara Menghilangkan Belang di Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan belang di wajah secara alami - Anda memiliki belang pada wajah ini tentunya sangat mengganggu sekali karena dengan adanya warna yang berbeda pada wajah anda ini membuat anda tidak lagi percaya diri apalagi ketika anda akan keluar rumah atau sedang ingin ke kampus tentunya ini membuat anda akan mempunyai masalah yang besar terhadap penampilan anda.

Belang di wajah
Belang di wajah

Ada banyak faktor yang disebabkan belang pada kulit wajah seperti terkena sinar matahari yang memang sinar UV nya lebih berbahaya jika menyerang kulit wajah anda, ada juga yang disebabkan karena memakai jilbab yang terlalu ketat, karena adanya tekanan pada kulit wajah maka akan meninggalkan seperti bekas sehingga membuat belang di wajah anda.

Jika anda sudah siap menghilangkan belang pada kulit wajah anda bisa mengikuti beberapa tips yang bisa kami berikan yang memang sudah tergolong yang simple sehingga mudah untuk di ikuti bagi pemula sekalipun berikut cara menghilangkan belang di kulit wajah dengan cepat.

5 Cara Menghilangkan Belang di Wajah

  1. Masker wajah, pertama yang anda harus lakukan adalah dengan membuat masker menggunakan bahan herbal cukup dengan 3 macam saa yaitu dengan madu asli, minyak zaitun murni, perasan air buah lemon, untuk cara pembuatanya juga tergolong simple sekali. Caranya : Campurkan ketiga bahan tadi, lalu aduk hingga menyerupai krim yang kental. Jika sudah mengental dan berwarna kecoklatan, lalu aplikasikan pada wajah anda merata. Diamkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin. Lakukan secara rutin.
  2. Madu dan susu asli, untuk selanjutnya anda bisa menghilangkan belang pada kulit wajah dengan menggunakan susu sekaligus madu karena susu juga bisa memutihkan kulit wajah anda yang belang sehingga cocok sekali untuk mengobatinya. Caranya : Silahkan campur kedua bahan tersebut sesuai takaran atau seperlunya, yaitu madu asli dengan susu orignal,  aduk hingga mengental. Jika sudah, aplikasikan pada wajah anda yang terdapat belang, atau lebih baik aplikasikan seluruh wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih
  3. Madu asli dan gandum, untuk selanjutnya anda bisa menggunakan madu sekaligus gandunm yang bisa menghilangkan belang pada kulit wajah anda, caranya gampang sekali hanya dengan mencampurnya saja dengan gandum tersebut, dengan begitu anda lebih mudah dan tentunya lebih simple dengan menghemat waktu. Caranya: Silahkan campurkan semua bahan di atas, lalu tambahkan sedikit air matang. Aduk hingga merata dan menjadi adonan basah. Aplikasikan pada wajah anda (sebelumnya bersihkan dulu wajah anda). Tunggu beberapa saat hingga agak mengeras kira-kira 30 menit. Bilas dengan air hangat.
  4. Masker buah-buahan, nah jika anda suka dengan buah sebaiknya anda memanfaatkan juga sebagai masker seperti buah alpukat yang bagus bisa juga buah jambu karena juga bisa menghilangkan belang di kulit wajah anda dengan cepat karena nantinya juga bisa menambah kecantikan serta membuat kulit anda mulus.
  5. Ramuan masker timun, Timun juga bisa menyamarkan belang di wajah loh anda belum tahukan, selain untuk kesehatan tubuh mentimun juga sangat baik jika digunakan untuk menghilangkan garis hitam yang biasanya berada pada bawah mata anda hanya perlu menyiapkan 1 buah timub saja kok tidak lebih.
Itulah tadi 5 tips cara menghilangkan belang di wajah yang bisa anda coba dirumah semoga bermanfaat terimakasih yah.