Cara Menghilangkan Panu Pada Tubuh Secara Alami

Cara menghilangkan panu - Pernahkan anda mengalami panu pada tubuh. Panu yaitu jamur yang muncul pada permukaan kulit yang berwarna putih-putih. Sebelumnya saya sudah memberikan. Panu ini tidak terlalu membahayakan, tetapi dengan munculnya panu rasa percaya diri anda pasitnya akan berkurang. Apaplagi panu tersebut muncul pada wajah, itu hal yang sangat tidak diinginkan bukan ?

cara menghilangkan panu dengan cepat

Menghilangkan panu pada tubuh manusia memang tidak mudah, bisanya para dokter menganjurkan untuk membeli atau mencari obatnya di toko-toko oabt, seprti salap dan sebagainya. Namun ada cara yang mudah untuk menghilangkan panu dengan cara yang alami yang cukup simple dilakukan. Tanpa biaya lagi, dan mudah dilakukan, yaitu hal yang dicari-cari saati ini bagaimana cara menghilangkan panu pada tubuh secara alami :

Cara Mudah Menghilangkan Panu

1. Menghilangkan Panu Menggunakan Bawang Putih

Tips yang pertama yang saya akan bagikan yaitu menghilangkan panu dengan bawang putih. Dengan cara ini anda bisa menghilangkan panu dengan waktu yang singkat. Caranya tidak sudah, anda tinggal siapkan 1 siung bawang putih dan kupas. Lalu iris dikit dengan kuku jari anda. Kemudian gesek-gesekan bawang putih tersebut pada panu yang menempel pada tubuh anda hingga kulit anda merah. Lalukan tips yang ini 2 kali dalam sehari, bisa pagi dan sore atau pagi dan malam. Insyallah dalam beberapa minggu panu akan segera lari dari kulit anda.

2. Jagalah Kebrsihan
Cara menghilangkan panu membandel dengan menjaga kebersihan. Kebersihan memang sangat penting bagi manusia, tetapi ada juga orang yang menyepelekan kebersihan itu sendiri. Panu adalah jamur yang bisa berkembang di kulit anda. Itu artiya kebesihan kulit anda kurang terjaga dan diperhatikan. Jadi kebersihan itu sangat penting dan berguna untuk kesehatan anda. Caranya dengan mandi, menggunakan pakaian yang bersih, bila perlu gunakan oabt untuk kulit yang terkenal.

3. Gunakan Air Comberan
Mugnkin anda bertanya-tanya dengan tips yang nomer 3 ini ? Sedikit aneh yang mendengan judul nomor 3 ini. Tetapi air comberan bisa mengobati panu anda. Caranya juga cukup mudah, anda perlu menyiapkan hati sabun kepala, lalu lalu celupkan ke air comberan dan olehkan pada kulit yang terkena panu tadi. Lakukan hal ini dengan rutin, maka hasilnyapun akan memuaskan.

Itulah beberapa tips untuk cara menghilangkan panu semoga bisa membantu anda menangani masalah yang satu ini.